Kamis, 26 April 2012

SCTV Channel Resmi yang meliput SS4 Indonesia



Konser Super Junior sebentar lagi akan segera digelar, meskipun kedatangan mereka dirahasiahkan namun untuk para penggemar SUJU yang tidak bisa menyaksikan langusung Super Show 4 di Jakarta, tidak perlu sedih dan kecewa, karena sudah dikonfirmasi bahwa SCTV akan meliput kegiatan-kegiatan SUJU selama mereka di Indonesia.


Nantinya, SCTV akan meliput beberapa kegiatan Super Junior di Indonesia. Mulai dari kedatangan mereka, hingga cuplikan konser. 


Seperti yang dilansir wowkeren, menurut Harsiwi Achmad selaku Direktur Program dan Produksi SCTV, tidaklah mudah untuk mendapatkan ijin liputan seperti itu, beliau menuturkan: 


"Cukup susah juga kita mendapatkannya, karena mereka sangat profesional, dan memang artis-artis internasional begitu dijaga. ini kita bukan dapat gratis tapi memang kita beli."






"Suju akan kerjasama dengan SCTV sebagai media partner. Nanti kita akan mengupas seluk beluk kedatangan Suju ke Indonesia, selain itu show Suju selama tiga hari juga akan kami tayangkan di SCTV pada 30 April 2012 pukul 20.30 WIB, tapi tidak sepenuhnya atau sekitar 4 lagu saja. Kita juga akan memeriahkannya dengan artis-artis Indonesia."


Erie Posse selaku Direktur Showmaxx juga mengkonfirmasi : @PosseErie "SS4INA tidak akan disiarkan di SCTV. Hanya liputan saja. SCTV sbg media partner kita,"


Hiruk pikuk konser Super Junior ini memang sangat luar biasa heboh di Indonesia, dari mulai pengumuman konser sampai pembelian tiket dan isu-isu yang dibicarakan di jejaring sosial menandakan bahwa Super Junior memang sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar mereka di Indonesia yang disebut ELF.


Seperti contoh, rumor terbaru yang baru saja menghebohkan jejaring sosial saat ini adalah Presiden SBY akan nonton konser Super Junior :D , berlebihan atau tidak yang pasti seluruh penggemar SUJU di Indonesia siap menyambut hangat kedatangan mereka dalam konser Super Show 4 Super Junior.


Cr : Koreaindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar