Senin, 23 April 2012

Dongho dan Hoon 'U-KISS' hadiri konferensi pers drama 'Holyland'





Pada 23 April, U-KISS Dongho dan Hoon menghadiri konferensi produksi untuk TV kabel mereka drama aksi super, ‘Holyland’.
Dongho mengungkapkan, “Saya membaca pertama komik Jepang, jadi saya berpengalaman dengan skenario drama. Rasanya luar biasa untuk menerima tawaran casting dari sebuah drama saya sudah tahu dengan baik. Karena telah memiliki serial aslinya, saya merasa lebih percaya diri dengan mengambil peran. “
Dongho memainkan peran seorang mahasiswa yang terkenal lemah dan introvert, sehingga dianggap sebagai penyendiri di masyarakat. Setelah mempelajari tinju, dia menemukan kekuatan baru dalam dirinya dan menjadi seorang memberontak.

Ia melanjutkan, “Memang benar bahwa saya merasa tertekan karena saya punya adegan begitu banyak. Saya pikir bahwa jika drama tidak melakukannya dengan baik, itu adalah salahku. Selama proses persiapan, namun saya tumbuh dan matang, dan saya yakin bahwa produk yang besar telah muncul dari itu. Banyak senior membantu dan memberi saya nasihat, tetapi ada banyak adegan yang diharuskan menyelesaikan sendiri. Saya bekerja keras untuk mengungkapkannya dengan cara saya sendiri di mana bantuan tidak bisa menolong, itu sebabnya mungkin ada salah tafsir atau aspek kurang dalam produk akhir. Saya akan terus tumbuh, namun, dan menunjukkan peningkatan. “
Hoon menambahkan, “Saya benar-benar khawatir tentang akting Dongho. Ada banyak adegan dalam ‘Holyland’ di mana Dongho dan saya berbicara hanya dengan tatapan kita sendiri. Menimbang bahwa kita terbahak-bahak dengan hanya melihat satu sama lain biasanya, sulit, tetapi juga pengalaman yang unik. “
Dongho juga menyatakan, “Setiap kali saya pergi ke drama film, anggota lain akan mengkhawatirkan. Aku tahu bahwa mereka jauh lebih nyaman dengan saya berada bersama Hoon hyung untuk ‘Holyland’ karena kami berdua bisa menjaga satu sama lain dan bekerja layaknya sesama tim.”













Tidak ada komentar:

Posting Komentar